Blogger Widgets Spirit Ramadhan Indonesia: Pemesanan Tiket KA via Contact Center 121

Berbagi Petunjuk Menuju Jalan Kemenangan


Pemesanan Tiket KA via Contact Center 121

 CONTACT CENTER 121
  1. Penjualan atau pemesanan melalui system ini dilakukan di Contact Center KA melalui nomor panggilan 121(Telepon rumah) dan 021- 121 (telepon genggam).
  2. Setelah itu penumpang akan mendapatkan kode booking/ kode bayar yang selanjutnya penumpang dapat melakukan pembayaran lewat e-banking dan ATM.
  3. Untuk saat ini bank yang dapat melayani adalah ATM BANK DAN PAYMENT POINT 
    1. Bank Mandiri
    2. Bank BII Maybank
    3. Bank BRI
    4. Bank BRI Syariah
    5. Bank BPR KS
    6. Bank OCBC NISP
    7. BPD DIY
    8. Bank Panin
    9. Bank CIMB Niaga
    10. Bank BNI
    11. Bank BJB
    12. Bank BCA
    13. Bank Mayapada
    14. Alfamart
    15. Indomaret
  4. Pembayaran dilakukan maksimal 3 (tiga) jam setelah mendapatkan kode booking.
  5. Resi pembayaran ATM kemudian ditukarkan ke loket penjualan di statsiun yang sudah online dengan membawa KTP asli dan fotocopy.
  6. Pemesanan tiket dianggap batal jika pembayaran melalui ATM tidak dilakukan dalam periode waktu 3 jam tersebut.
  7. Pemesanan tiket melalui Contact Center ini dilayani 90 hari sampai dengan 6 jam sebelum keberangkatan KA yang bersangkutan.
  8. Pemesanan tiket tersebut hanya untuk tiket dewasa dan anak tanpa pelayanan reduksi.
  9. Extra charge sebesar Rp.7500,- (saat transaksi pembayaran).
Telp & Fax 121
021-21391121
www.kereta-api.co.id
kontak_pelanggan@kereta-api.co.id
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...